Home » » Tips Memilih Warna Cat Rumah

Tips Memilih Warna Cat Rumah

Tips Memilih Warna Cat Rumah



Jangan remehkan warna rumah Anda. Setiap warna yang dipilih, akan memberkan efek mood yang berlainan. Kuning, misalnya, kerap diasosiasikan sebagai warna yang penuh kebahagiaan, hangat,bahkan memberikan semangat. Ruang kerja Anda akan cocok bila dipadukan dengan warna ini untuk mendongkrak gairah kerja.
Anda ingin menciptakan suasana romantis di kamar tidur? Maka, pemakaian warna lembut, “dingin”, dan netral bisa Anda pakai. Tidak salah kalau Anda lantas memilih warna hijau atau biru. Kedua warna ini mampu memberikan suasana harmonis, relaksasi, meredam stress, menyejukkan, menyegarkan, dan menenangkan. Tapi, jagan pakai warna biru terlalu banyak. Karena, justru malah bisa membawa kesan lesu.
Warna tajam nan cerah dapat membangkitkan energi dan menyemangati Anda. Merah dan  oranye  adalah contohnya. Namun, Anda perlu berhati-hati bila bereksperimen dengan warna cerah di kamar anak Anda. Stimulasi berlebihan warna-warna cerah tertentu, kadang justru malah menimbulkan efek gelisah dan mudah tersinggung pada anak Anda. Warna oranye bisa Anda terapkan untuk ruang keluarga dan ruang makan. Sedangkan, warna merah cocok untuk ruang foyer.
Anda yang kurang suka bereksperimen dengan warna, mungkin lebih memilih warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu. Warna putih melambangkan kebersihan, kepolosan dan kemurnian. Abu-abu membuat suasana hati Anda menjadi nyaman, tenang, dan tentram.

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment