Home » » Persipura Tetap Kuat meski Tanpa Jacksen

Persipura Tetap Kuat meski Tanpa Jacksen

Persipura Tetap Kuat meski Tanpa Jacksen



Manajer Semen Padang, Asdian, menilai Persipura Jayapura tetap merupakan tim hebat meski tanpa kehadiran Jacksen F Tiago. Semen Padang, kata dia, bakal mewaspadai Persipura saat keduanya bertemu di lanjutan delapan besar ISL di Stadion Mandala, Sabtu (25/10/2014).

Jacksen dikabarkan akan segera hengkang dari skuad Mutiara Hitam. Bahkan, pada Rabu (22/10/2014), pelatih asal Brasil itu sempat mengaku sudah tidak lagi menjadi pelatih Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Tim Papua (Persipura) punya kekuatan yang begitu dahsyat, apa lagi main di kandangnya sendiri, meski tanpa Jacksen (nantinya jika benar) mereka sudah pasti bermain bagus," kata Asdian saat jumpa pers di Stadion Mandala, Jumat (24/10/2014).

Jacksen sudah tidak mendampingi skuad Mutiara Hitam saat menang 2-1 atas Arema Cronus Indonesia di Stadion Mandala, Selasa (21/10/2014). Dalam pertandingan tersebut, Boaz Solossa dan kawan-kawan didampingi oleh asisten pelatih Mettu Dwaramuri.

Beberapa nama pelatih pun sudah dipersiapkan manajemen Persipura untuk menggantikan Jacksen. Menurut Asdian, siapapun yang bakal melatih Persipura, tetap patut diperhitungkan mengingat pemain-pemain Papua memiliki skill sangat baik.

"Kami tidak melihat Persipura, dari individu pemain, tetapi lebih kepada tim secara keseluruhan. Karena pemain-pemainnya bagus semua," ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya perihal apakah faktor psikologis kericuhan antar pemain saat Persipura melawan Arema mempengaruhi skuadnya, Asdian menuturkan, "Secara psikologis laga kemarin itu tidak mempengaruhi pemain Semen Padang. Memang dua tahun terakhir kami tidak bermain di Mandala, tetapi kami tahu situasi di sini."

Semen Padang sementara berada di puncak klasemen Grup K dengan mengemas sembilan poin dari empat kali bertanding. Sementara itu, Persipura menempati posisi ketiga dengan perolehan poin empat.


Sumber: kompas.com

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment