Home » » Samsung Galaxy S5 & LG G3 Terima Update Android 5.0 Lollipop Akhir Tahun

Samsung Galaxy S5 & LG G3 Terima Update Android 5.0 Lollipop Akhir Tahun

Samsung Galaxy S5 & LG G3 Terima UpdateAndroid 5.0 Lollipop Akhir Tahun




Smartphone canggih Samsung Galaxy S5 dan LG G3 dikabarkan akan menerima update Android 5.0 Lollipop pada akhir tahun 2014 mendatang. Seperti yang kita ketahui, Android 5.0 Lollipop adalah versi terbaru OS Android yang diperkenalkan oleh Google yang menawarkan perubahan signifikan dan menghadirkan banyak fitur baru.

Samasung Galaxy S5 dikabarkan akan menerima update sistem operasi Android 5.0 Lollipop pada Desember 2014 mendatang. Sebelumnya smartphone flagship Samsung ini sempat dikabarkan akan menerima update pada November 2014, tetapi mundur sebulan. Meski demikian, rilis update Android 5.0 Lollipop untuk Galaxy S5 bisa saja molor hingga tahun depan.

Belum lama ini LG di Eropa mengungkapkan bahwa smartphone flagship LG G3 akan menerima update Android 5.0 Lollipop sebelum tahun 2014 berakhir. Bahkan LG dengan percaya diri mengatakan bahwa LG G3 akan menerima Android 5.0 Lollipop sebelum hari Natal tiba. Ini memang terdengar ambisius, tetapi kita lihat saja apakah LG dapat memenuhi janjinya atau tidak.
Vendor lain seperti Motorola telah lebih dulu mengumumkan bahwa jajaran smartphone Moto X, Moto X 2014, Moto G, Moto G 2014, Moto G 4G LTE, Moto E, dan Droid series dipastikan menerima update Android 5.0 Lollipop. Namun Motorola enggan memberikan kepastian mengenai kapan update tersebut dirilis.

Sedangkan HTC mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan update Android 5.0 Lollipop 90 hari setelah source code atau kode sumber dirilis oleh Google. HTC juga mengungkapkan bahwa smartphone One M7, One M8, One Mini, dan One Mini 2 dipastikan akan menikmatu update ini.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (24/10/2014), Sony pun tak mau kalah dengan mengumumkan bahwa semua Xperia Z series akan menerima update Android 5.0 Lollipop tahun 2015 mendatang..

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment