Home » » Cara mendapatkan perut langsing dan ramping

Cara mendapatkan perut langsing dan ramping

Cara mendapatkan perut langsing dan ramping


Memiliki perut langsing, ramping, rata dan tidak buncit merupakan idaman banyak orang baik perempuan & laki-laki yg dapat meningkatkan percaya diri dan membuat penampilan menjadi menarik. Caranya cukup mudah, Anda bisa melakukan tips mendapatkan perut langsing berikut.
1. Crunch 50 kali sehari. Lakukan latihan crunch sambil berbaring di lantai dengan posisi kedua kaki sejajar dengan badan, tekuk lutut Anda sampai 90 derajat dengan posisi telapak kaki tetap berada dilantai. Angkat bahu dan badan menuju lutut sampai otot perut terasa tegang dengan posisi bokong tetap di lantai.
2. Perbaiki pola makan. Konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti beras merah, ubi (sweet potatoes), jagung dan pasta; Sebaiknya hindari bahan makanan seperti beras putih, roti dan mie instan yg memiliki kandungan karbohidrat sederhana.
Hindari juga makan besar setelah lewat jam 7 malam supaya sistem pencernaan Anda memiliki waktu untuk mencerna dan kalori tidak tertimbun menjadi lemak di perut saat tidur malam.
3. Sayur dan buah-buahan. Jangan lupa untuk memakan serat seperti sayur dan buah-buahan dalam setiap makan Anda; kalau perlu lengkapi diet dengan mengkonsumsi multivitamin dan suplemen.
4. Hindari memakan alpukat, acar, keju, dan kacang-kacangan yang dapat menyebabkan terproduksinya gas saat dicerna tubuh. Gas berlebih dalam sistem pencernaan akan membuat perut terlihat buncit.
5. Kurangi makanan mengandung lemak & garam. Jauhkan diri Anda dari makanan fast food, goreng-gorengan, minuman ringan seperti kola, susu berlemak. Selain itu kurangi penggunaan garam saat memasak karena garam memiliki sifat menarik air ke dalam kulit.
6. Lakukan jalan santai. Supaya memiliki perut langsing yang rata, pinggang ramping, dan mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan Anda bisa melakukan jalan santai berjarak 400-700 meter tiap harinya. Melakukan jalan santai 30-60 menit perminggunya dapat mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan secara keseluruhan.

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment