Home » » Haifa Wehbe, Penyanyi Lebanon Tampil Super Seksi, Kena Semprot Dunia Arab

Haifa Wehbe, Penyanyi Lebanon Tampil Super Seksi, Kena Semprot Dunia Arab

Haifa Wehbe, Penyanyi Lebanon Tampil Super Seksi, Kena Semprot Dunia Arab


Haifa Wehbe, bintang pop asal Lebanon baru saja menciptakan kontroversi ketika mengenakan pakaian super seksi dalam sebuah acara di televisi. Keberaniannya mengumbar aurat menuai berbagai kecaman di dunia maya. Tidak hanya kaum lelaki, mereka yang sesama wanita mengkritik Wehbe yang terlalu vulgar.
Kejadian ini berlangsung ketika Haifa Wehbe tampil dalam Arab Star Academy, kontes bakat musik di Arab. Perempuan tersebut mengenakan gaun hitam transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Bagian paha terlihat demikian jelas.
Aksi Haifa Wehbe ini menimbulkan banyak perdebatan. Tidak sedikit kalangan yang mengkritik pakaiannya yang dianggap tidak sesuai dengan etika. Bagaimana pun di dunia Arab memang ada batasan tentang jenis pakaian apa saja yang bisa dipakai dan tidak untuk kaum hawa. Namun, ada pula yang mendukung Wehbe sebagai bentuk kebebasan ekspresi.
Haifa Wehbe sendiri, terkejut dengan penampilannya yang terlihat sangat terbuka. Melalui akun twitter resminya, penyanyi berusia 44 tahun ini menyatakan ada perbedaan yang mencolok antara bayangannya dengan pakaian tersebut, dan apa yang tercitra dalam kamera.

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment