Home » » Tanda-tanda pacar kita ingin putus

Tanda-tanda pacar kita ingin putus

Tanda-tanda pacar kita ingin putus , tanda pacar tidak lagi cinta. Didunia khidupan kita ini banyak hal yang tak terduga misal nya masalh percintaan. tidak selamanya percintaan samapai kehujung pernikahan. dan juga bisa menimpa hubungan suami istri. anda harus tau kitahidup bukan di dunia dongeng / khayalan. jasi masalah bisa menimpa kita kapan pun. sedikit saya kutip dari : Post pengetahuan
Selain itu, melihat sikap pacar yang berubah tiba-tiba seperti itu juga bisa membuat hati galau. Benarkah?
Daripada kamu merasa galau sendirian karena takut bertanya kepadanya, lebih baik kenali ciri-ciri pacar yang ingin putus dari kamu. Mungkin saja sikapnya berubah karena dia sudah merasa bosan dan ingin segera mengakhiri kisah cintanya dengan kamu.
Apa saja ciri-ciri pacar yang ingin putus? Inilah  6 ciri pacar yang ingin putus dari kamu:
1. Jarang berkomunikasi dengan kamu
Biasanya si dia selalu menghubungi kamu, baik melalui telepon ataupun pesan BBM. Namun, akhir-akhir ini si dia hanya menghubungi kamu dua hari sekali saja dan itupun hanya melalui pesan BBM atau SMS. Jika sidah seperti ini, maka kamu patut waspada. 
2. Lebih memilih sendiri
Waktu luangnya hanya digunakan untuk menyenangkan dirinya sendiri. Si dia sering menghabiskan waktunya untuk bermain dengan teman-temannya, melakukan hobinya, dan lain sebagainya. Si dia tak pernah bertanya lagi pada kamu untuk meminta izin pergi dan mengajak kamu.
3. Jarang Mengungkapkan Sayang
Yang biasanya doi selalu mengungkapkan rasa sayang ke kamu, tapi tiba-tiba aja kamu ngerasa ada yang beda, dia jadi jarang ngungkapin sayang ke kamu. Bisa jadi dia udah mulai bosan sama kamu atau punya pacar baru (selingkuh). Jadi siap-siap aja minta putus.
4.  Bersikap Cuek
Dia mulai ga perduli sama kamu, jarang sms atau telpon kamu lagi. Kadang malah suka ngebatalin janji gak bilang-bilang. pokonya kalo kamu ngerasa dia udah cuek sama kamu berarti siap-siaplah minta putus.
4. Memulai pertengkaran
Bertengkar memang kerap dialami oleh sebagian besar pasangan. Namun, pertamngkaran kamu dan si dia kali ini tanpa penyebab yang tidak kamu ketahui. Tiba-tiba si dia marah dan memancing emosi kamu. Jika sudah begitu, maka kemungkinan besar si dia ingin segera putus dari kamu.
5. Membahas soal perubahan
Apakah si pacar pernah memabahas mengenai sebuah perubahan yang berujung pada kepindahannya ke kota lain? Jika iya, maka menjadi suatu petanda bahwa si dia ingin mengakhiri kisah cintanya dengan kamu.
6. Tidak Menepati Janji
Cewek cowok pasti ingin punya pacar yang selalu menepati janjinya, kita sama-sama mengerti kalo
membatalkan janji penting yang udah direncanain jauh hari pasti bikin kesel. Nah, hal ini bisa jadi pemikiran pasangan kita kalo kita udah ga pantes, akhirnya minta putus deh.
nah itu dia 6 tanda ciri-ciri pacar yang ingin putus sama kamu, jika ada salah satu ciri-ciri pacar kamu diatas maka berarti kamu siap-siap buat diputusin atau minta putus dari pacar kamu, dengan Cara Mutusin Pacar yang Baik atau nyakikitin. Tapi kamu bisa Mengatasi Sakitnya Putus Cinta.

shre juga ya keteman tman mu agar mereka tau :D 

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment