Home » » Ini Harga Samsung Galaxy E5 & Galaxy E7 di Indonesia

Ini Harga Samsung Galaxy E5 & Galaxy E7 di Indonesia

Ini Harga Samsung Galaxy E5 & Galaxy E7 di Indonesia




Kabar mengenai kehadiran smartphone Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5 di Indonesia memang benar adanya. Samsung telah mengatakan bahwa kedua smartphone tersebut bersama Galaxy J1 akan segera masuk tanah air. Samsung juga telah membeberkan harga Galaxy E series tersebut, yakni Rp 3,5 juta untuk Galaxy E5 dan Rp 4,5 juta untuk Galaxy E7.
“Galaxy E5 Rp 3,499 juta, Galaxy E7 Rp 4,499 juta. Untuk Galaxy J1 belum ada harga formalnya. Produk Galaxy E7 lebih fungsional dan screen lebih besar dengan harga terjangkau,” kata Vebbyna Kaunang Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (13/02/2015).
Samsung Galaxy E7 diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki warna yang akurat dengan kerapatan 267 piksel per inci. Galaxy E7 menjalankan sistem operasi Android 4.4.KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.
Galaxy E7 dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy E7 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2950mAh.
Sedangkan Galaxy E5 diperkuat dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki warna yang akurat dengan kerapatan 294 piksel per inci. Galaxy E5 menjalankan sistem operasi Android 4.4.KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.
Samsung memperkuat Galaxy E5 dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Galaxy E5 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2400mAh.
Baik Galaxy E7 maupun Galaxy E5 memiliki kinerja yang setara dengan mengandalkan sokongan tenaga dari chipsetQualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB (Galaxy E7) atau 1,5GB (Galaxy E5), serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment