Home » » Nemanja Vucicevic Resmi Gabung PSM Makassar

Nemanja Vucicevic Resmi Gabung PSM Makassar


Nemanja Vucicevic Resmi Gabung PSM Makassar

 

Nemanja Vucicevic Resmi Gabung PSM M


Nemanja Vucicevic

PSM Makassar akhirnya resmi menambah pemain asing untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan merekrut Nemanja Vucicevic. Striker asal Serbia yang pernah berkiprah di kompetisi Bundesliga Jerman itu dipastikan bergabung dengan PSM Makassar di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl meskipun tidak disebutkan berapa nilai kontraknya.

“Setelah kami mengetahui berapa nilai kontrak yang diinginkan Nemanja Vucicevic, prosesnya langsung lancar,” ungkap Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar, beberapa waktu lalu.

“Sepanjang pelatih Alfred Riedl cocok dan nilai kontraknya sesuai kualitas pemain, langsung kami kontrak,” lanjut mantan pemain PSM Makassar ini.

Nemanja Vucicevic sendiri cukup antusias bergabung dengan tim Juku Eja yang merupakan tim pertamanya di Indonesia. “Saya siap memberikan yang terbaik buat klub ini,” tandas bomber gaek berusia 35 tahun ini.
Jejak rekam Nemanja Vucicevic memang cukup mentereng. Selain pernah memperkuat dua klub Bundesliga yaitu TSV 1860 München dan FC Köln, pemain bertinggi badan 180 cm ini juga pernah membela sejumlah klub mapan Eropa lainnya seperti Grafičar Beograd dan OFK Beograd (Serbia), Lokomotiv Moscow (Rusia), hingga Hapoel Tel Aviv (Israel).
Klub yang terakhir kali diperkuat oleh Nemanja Vucicevic adalah FC Tokyo di Liga Jepang sebelum akhirnya ia merapat ke PSM Makassar. Pemain kelahiran Belgrade, Serbia, ini juga tercatat pernah menjadi anggota skuat tim nasional Yugoslavia U21 pada tahun 2000 silam.

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment