Home » » Samsung Galaxy J1 4G Diperkenalkan, Usung Prosesor Quad Core

Samsung Galaxy J1 4G Diperkenalkan, Usung Prosesor Quad Core

Samsung Galaxy J1 4G Diperkenalkan, Usung Prosesor Quad Core



Samsung secara resmi telah mengumumkan kehadiran smartphone Galaxy J1 4G yang membidik pasar entry-level. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy J1 4G ini adalah dukungan jaringan 4G LTE dan menggunakan prosesor quad-core. Smartphone ini mengusung desain fisik yang sama persis dengan Galaxy J1 varian 3G yang dirilis lebih dulu.
Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/02/2015), smartphone Galaxy J1 4G ini akan dipasarkan lebih dahulu di India dengan harga INR 9.990 atau sekitar Rp 2 juta pada Maret 2015 mendatang. Belum ada informasi apakah Galaxy J1 4G akan dirilis di Indonesia atau tidak.
Samsung Galaxy J1 4G ini mengandalkan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci, setara dengan Galaxy J1 3G. Samsung Galaxy J1 4G ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.
Performa smartphone Galaxy J1 4G ini lebih powerful ketimbang varian 3G karena ditenagai oleh chipset Marvell PXA1908 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipaduan dengan pengolah grafis mumpuni dari Vivante GC7000UL.
Samsung Galaxy J1 4G berbekal memori internal 4GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas Samsung Galaxy J1 4G dibekali dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Kelebihan yang ditawarkan oleh 4G ini adalah dukungan 4G LTE (Long Term Evolution).
Smartphone Samsung Galaxy J1 4G setara dengan varian 3G dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Galaxy J1 dibekali Samsung dengan baterai berkapasitas 1850mAh.

Written by : Angga Supriadi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment